Musim Baru, Sanchez Dorong MU Menangi Lebih Banyak Trofi Juara

http://hmbgsb.com/wp-content/uploads/2018/08/alexis-sanchez-man-utd-2018-19_cry8fw1m8i1y1ex2hdkmy3766.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Penyerang Manchester United Alexis Sanchez mendorong rekan-rekannya agar mau berjuang ekstra keras demi meraih lebih banyak trofi juara.

Dalam dua musim terakhir, United bisa mengoleksi tiga gelar juara. Gelar itu adalah trofi Europa League, Community Shield dan EFL Cup.

Akan tetapi semua trofi itu dikoleksi oleh United di musim pertamanya. Di musim keduanya, Jose Mourinho tak bisa menghadirkan trofi apapun.

Setan Merah memang sempat masuk final FA Cup. Akan tetapi mereka dikalahkan oleh pasukan Chelsea yang dikomandoi oleh Antonio Conte.

Sementara itu Sanchez sendiri baru merapat ke Old Trafford pada pertengahan musim kemarin. Saat itu kehadirannya tak bisa memberikan bantuan berarti bagi Setan Merah.

Pasalnya, Sanchez tak bisa tampil maksimal. Performa pria asal Chile ini angin-anginan. Ia tampil 18 kali di semua ajang kompetisi dan mencetak tiga gol saja.

Namun kini Sanchez mengaku siap tampil lebih baik lagi. Sebab ia sudah melewati masa-masa adaptasi di skuat Setan Merah.

BACA JUGA : Kode ke Milan, Memphis Depay Ingin Pindah Klub

“Empat atau lima bulan pertama adalah masa belajar. Sekarang saya ingin melangkah jauh, saya ingin berjuang untuk semuanya. Saya mempersiapkan diri secara mental dan fisik untuk menghadapi semua yang ada di depan,” tegasnya pada situs resmi klub.

“Sekarang saya tahu rekan satu tim saya, saya bisa fokus pada apa yang ingin saya menangkan. Saya di sini untuk menunjukkan kualitas yang saya miliki di sini. Waktunya telah tiba bagi United untuk memenangkan lebih banyak trofi. Kita harus bertarung di antara yang terbaik,” seru Sanchez.

Sanchez kemudian meminta rekan-rekannya agar tak berhenti bekerja keras meningkatkan kemampuannya. Sebab dengan demikian, United bisa berpeluang jadi juara.

“United adalah tim besar. Meskipun kami telah berkembang pesat, kami harus terus meningkatkan kemampuan kami,” tegasnya.

“Sekarang saatnya untuk membuktikannya, untuk memperjuangkan tempat teratas, dan saya pikir ini adalah musim untuk melakukannya,” tandas Sanchez.