Rashford dan Lukaku Pangkas Liburan Demi United

http://hmbgsb.com/wp-content/uploads/2018/08/098320600_1502787039-AP17225577023953.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, senang dengan sikap beberapa anak asuhnya. Pasalnya, beberapa pemain siap memangkas masa liburnya dan lebih cepat bergabung dengan sesi pramusim klub.

Seperti diketahui, beberapa pemain yang tampil di Piala Dunia 2018 mendapat libur ekstra. Bukan hanya pemain United, tapi juga pemain-pemain di klub lain. Mereka pun tak bisa bergabung di sesi pramusim.

Salah satu pemain United yang mendapat libur lebih adalah Romelu Lukaku. Dia membela Belgia hingga perebutan tempat ketiga di Piala Dunia 2018. Artinya, masa liburnya pun makin molor dan lebih lama bergabung dengan United.
BACA JUGA : Roma Inginkan Cuadrado dan Suso
Namun, Lukaku memilih memangkas liburan yang diambilnya. Pemain asal Belgia akan kembali berlatih pada 5 Agustus mendatang. Begitu juga dengan bomber muda Marcus Rashford.

Selain Lukaku dan Rashford, ada satu lagi pemain yang siap berlatih lebih awal yakni Phil Jones. Meski berlatih lebih cepat, tapi mereka tidak akan bermain di laga pramusim. Mereka akan berlatih di Carrington.

“Rashford, Jones dan Lukaku, mereka akan mengorbankan liburannya untuk tim dan kembali tiga hari lebih cepat dan akan siap berlatih,” buka Mourinho pada ESPN.

“Dengan semangat fantastis yang kami miliki pada sebagian besar pemain,¬† saya ulangi, sebagian besar pemain, kami punya semangat yang fantastis, kami akan datang ke Premier League dengan segala yang kami punya,” imbuh Mourinho.

United akan menjalani laga perdana di Premier League musim 2018/19 saat jumpa Leicester City di Old Trafford. Laga akan digelar pada Sabtu (11/8) yang akan datang. Tentu saja, waktu sudah cukup mepet untuk United.

Mourinho tak yakin Rashford dan kolega siap  untuk laga tersebut. Tapi, dia yakin semangat mereka bisa berdampak positif pada pemain lain.

“Itulah semangat yang kami butuhkan karena saya tiga pekan pertama di Premier League – Leicester, Brighton Hove & Albion, Tottenham Hotspur – akan sangat sulit bagi kami,” tutup manajer asal Portugal.