Van Dijk Akui Sesi Pra Musim Liverpool Berat

http://hmbgsb.com/wp-content/uploads/2018/07/thumb_68499_default_news_size_5.jpeg

BERITA BOLA ONLINE – Bek Liverpool Virgil Van Dijk mengakui sesi pra musim The Reds memang berat akan tetapi ia dengan senang hati menjalaninya.
Liverpool sudah memulai persiapan pra musimnya sejak tanggal 1 Juli lalu. Sebagian besar penggawa The Reds sudah tiba di Melwood untuk melapor pada Jurgen Klopp.

Para pemain lama sudah berkumpul dan begitu juga dengan para pemain baru. Sebut saja Mohamed Salah, James Milner, Naby Keita, hingga Alisson Becker.

Akan tetapi ada sebagian pemain yang masih belum gabung. Mereka adalah para pemain yang sebelumnya berlaga di Piala Dunia, khususnya mereka yang negaranya masuk posisi empat besar.

Menurut Van Dijk, gemblengan sesi pra musim dari Klopp memang sangat melelahkan. Akan tetapi ia mengaku melahap semua menu latihan dengan enjoy.

“Sangat penting,” jawabnya pada situs resmi The Reds saat ditanya pentingnya dirinya menjalani sesi pra musim secara penuh bersama Liverpool.

“Juga dengan tambahan [amunisi-amunisi] baru yang kami miliki baik rasanya untuk melihat bagaimana semua menyatu dan bermain, mengenal kekuatan dan kelemahan semua pemain,” tutur Van Dijk.
BACA JUGA : Telat Dipecat, Antonio Conte Akan Gugat Chelsea
“Saya sudah tahu sebagian besar pemain di sini tetapi sangat bagus untuk memulai musim di Liverpool. Saya merasa nyaman. Kondisinya memang sangat berat dengan banyaknya sesi latihan dan banyak berlari tetapi itu tidak membuat Anda lebih jelek jadi saya hanya perlu menikmatinya.”

Setelah menjalani latihan di Melwood, Liverpool kini menjalani latihan di luar kandang. Mereka menjalani tur dan latihan di Amerika Serikat [AS].

Mereka sudah tiba di AS sejak hari Sabtu [21/07] kemarin. Setibanya di sana, mereka sempat menjalani beberapa aktivitas di luar sepakbola, salah satunya adalah sesi melihat-lihat mobil balap NASCAR.

Selain itu Liverpool juga akan terlibat dalam kompetisi pra musim international Champions Cup [ICC]. Mereka akan menjalani laga pertamanya melawan Borussia Dortmund.

Laga itu akan digelar pada tanggal 22 atau 23 Juli 2018, dini hari WIB. Laga itu akan dilangsungkan di Bank of America Stadium di North Carolina.

Setelah itu pada tanggal 26, Liverpool akan bermain melawan Manchester City. Pertandingan itu dilangsungkan di MetLife Stadium, New Jersey.

Kemudian giliran Manchester United yang akan jadi lawan mereka pada tanggal 29 Juli. Duel itu akan digelar di Michigan Stadium, Ann Arbor, Michigan.