Bosnich Peringatkan MU Agar Jangan Sampai Seperti Liverpool

http://hmbgsb.com/wp-content/uploads/2018/07/markbosnich-cropped_1tp8fi7thl55s1bkunnuzesmqs.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Eks kiper Mancheter United Mark Bosnich menyarankan pada Setan Merah agar tetap mempercayai Jose Mourinho sebagai manajernya karena jika tidak mereka bisa bernasib seperti Liverpool.

Mourinho didatangkan untuk mengembalikan MU kembali ke jalur kemenangan dan meraih banyak trofi juara. Hal itu bisa didapatkannya pada musim perdananya.

Saat itu, MU sukses meraih tiga trofi juara. Mulai dari Community Shield, kemudian EFL Cup dan Liga Europa.

Akan tetapi di musim keduanya ia mengalami kegagalan. Tak satupun trofi juara berhasil diraihnya.

Kegagalan itu membuat Mourinho mendapat tekanan besar dari fans dan media. Ada saja alasan yang digunakan untuk menyerang manajer asal Portugal ini.

Di antaranya gagal membuat MU tampil apik dan atraktif lagi. Ia juga diserang gara-gara Paul Pogba.

Sejak gabung MU, Pogba memang belum bisa menampilkan performa terbaiknya. Penampilannya tak stabil dan banyak fans yang menyebut Mourinho justru menghambat perkembangan pemain asal Prancis tersebut.

Bosnich kemudian angkat bicara terkait masalah ini. Pria asal Australia ini berharap MU bersabar dan terus mendukung Mourinho.
BACA JUGA : Antonio Conte Tetap Pimpin Latihan Perdana Chelsea
Ia tak mau United langsung memecatnya. Sebab hal itu justru bisa membuat tim tak stabil, lalu terpuruk dan akhirnya bernasib seperti Liverpool yang tenggelam dan tak pernah lagi juara liga sejak tahun 1990.

“Bersabarlah. Beri ia kesempatan, ia yang ada di posisi kedua melawan tim di Man City yang mampu membeli siapa saja dan mendapatkan apa saja,” katanya kepada Omnisport.

“Kadang-kadang, bahkan setelah dominasi seperti itu, Anda harus bersabar. Anda tidak ingin jatuh dalam situasi seperti Liverpool, setelah bertahun-tahun dominasi dan kemudian tiba-tiba Anda ingin membuang sesuatu dan berubah,” ketus Bosnich.

Lebih lanjut, pria berusia 46 tahun itu meminta MU agar terus bertahan bersama Mourinho. Ia yakin masa depan klub akan cerah jika terus memakai jasa eks bos Chelsea itu.

“Tetaplah bersama orang ini, ia adalah pemenang dan ia akan membawa masa kejayaan kembali. Orang bisa mengatakan apa yang mereka inginkan,” ucapnya.

“Dalam sepakbola modern, setelah kami melihat pengalaman dengan Barcelona, ​​yang dimulai dengan Pep Guardiola, dari sesuatu yang baik bisa datang sesuatu yang buruk, dan sebaliknya.”