Antonio Conte Tetap Pimpin Latihan Perdana Chelsea

http://hmbgsb.com/wp-content/uploads/2018/07/download.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Antonio Conte masih memimpin sesi latihan perdana Chelsea usai libur akhir musim 2017/18. Hadirnya Conte menjadi cukup menarik karena selama ini namanya kerap disebut bakal didepak dari posisi manajer Chelsea.

Chelsea menjalani latihan pramusim untuk menyambut musim 2018/19 pada hari Senin (9/7) waktu setempat. Latihan digelar di markas Chelsea, Cobham. Para pemain yang masih terikat kontrak dengan The Blus pun hadir di latihan tersebut.

Conte pun tidak sendirian memimpin sesi latihan tersebut. Manajer asal Italia itu tetap didampingi oleh para staff pelatih yang sudah menemaninya sejak musim lalu. Tidak ada perubahan dalam jajaran staff kepelatihan Conte di Chelsea.

Sesi latihan perdana Chelsea tidak diikuti oleh semua pemain. Para pemain The Blues yang bermain di Piala Dunia masih belum nampak. Mereka mendapatkan jatah libur ekstra, baik yang negaranya masih bermain atau sudah tersisih.

Eden Hazard dan Thibaut Courtois tentu saja belum hadir di latihan. Begitu juga dengan Gary Cahill, N’Golo Kante, Olivier Giroud dan Ruben Loftus-Cheek. Mereka masih berlaga di Piala Dunia 2018 bersama negaranya masing-masing.
BACA JUGA : Luka Modric Takut Pada Eksekusi Bola Mati Inggris
Beberapa pemain yang tidak tampil di Piala Dunia hadir dalam sesi latihan. Termasuk pada pemain asal Spanyo, Marcos Alonso, Perdo dan Cecs Fabregas. David Luis, Ross Barkley dan Danny Drinkwater jugas udah hadir.

Latihan di Cobham tersebut digelar dengan situasi yang cukup pelik bagi Conte. Sebab, namanya disebut bakal segera didepak oleh Chelsea. Conte selama ini memang punya hubungan yang tak harmonis dengan jajaran manajerial klub.

Sementara itu, klub asal London dikabarkan sedang menjalani negosiasi dengan Maurizio Sarri untuk menjadi pengganti Conte.

Sarri kini tidak sedang terikat dengan klub manapun. Dia telah menyudahi kerja sama dengan Napoli dan siap mencari klub baru. Namun, mantan pelatih Empoli disebut tak kunjung mencapai kata sepakat dengan pihak Chelsea.