Jalan Boateng Gabung MU Tertutup Rapat

http://hmbgsb.com/wp-content/uploads/2018/07/c6a152c8-b8dc-11e7-b3ce-f80f41fc6a62-1.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Manchester United dipastikan tak akan bisa mendapatkan servis Jerome Boateng karena Bayern Munchen tak ingin melepas mereka musim panas ini.

Sebelumnya, muncul kabar bahwa Jose Mourinho akan membenahi lini belakang skuat Setan Merah. Ia akan memulainya dengan melepas salah satu bek seniornya yakni Chris Smalling.

Mourinho disebut sudah menemukan pengganti yang jauh lebih baik dari Smalling. Sang pengganti itu adalah bek timnas Jerman, Boateng.

Angin segar pun menghampiri kubu MU. Sebab Bayern disebut siap melepasnya musim panas ini, dengan bandrol sekitar 50 juta Pounds.
BACA JUGA : Mbappe Menyambung Jejak Zidane
Boateng sejatinya merupakan pemain incaran kedua Mourinho. Bos asal Portugal itu sebenarnya mengincar Toby Alderweireld akan tetapi Tottenham mematok bandrolnya terlalu mahal.

Kabar itu akhirnya direspon oleh pelatih anyar Bayern, Niko Kovac. Pria yang baru diangkat sebagai bos anyar klub Bavaria itu pada hari Minggu kemarin langsung menegaskan bahwa Boateng tak akan kemana-mana musim depan.

“Boateng? Ia akan bertahan bersama kami. Saya sudah berbicara dengannya,” tegas Kovac seperti dilansir berita bola online.
“Saya melatih saudaranya di Frankfurt dan saya akan merasa sama baiknya dengan Jerome seperti yang saya lakukan dengan [Kevin] Prince.”

Di sisi lain, Bayern juga disebut akan ditinggalkan oleh strikernya Robert Lewandowski. Hal itu diucapkan oleh agen Lewandowski, Pini Zahavi kepada media asal Jerman, Bild.

“Lewandowski merasa perlu berganti klub di musim depan dan memulai sebuah tantangan baru,” seru Pini Zahavi.

Striker asal Polandia ini langsung dikait-kaitkan dengan sejumlah klub. Di antaranya Chelsea, Real Madrid, United, hingga Juventus.Kabar itu juga ditanyakan pada Kovac. Dengan tegas ia mengatakan bahwa bomber berusia 29 tahun itu tak akan kemana-mana musim depan.

Pasalnya Lewandowski masih terikat kontrak di Allianz Arena. Ia juga masih dianggap sebagai pilar penting Bayern.

“Lewandowski? Ia memiliki kontrak dengan Bayern hingga 2021 dan ia akan tetap di sini karena ia adalah elemen penting untuk klub kami,” tegasnya.