Kesan Chamberlain Tonton Inggris vs Tunisia

http://hmbgsb.com/wp-content/uploads/2018/06/Alex-Oxlade-Chamberlain-623477.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Gelandang Liverpool Alex Oxlade-Chemberlain mengakui pertandingan antara Inggris lawan Tunisia sulit untuk ditonton.

Inggris bermain melawan Tunisia di matchday satu Grup G Piala Dunia 2018 pada 19 Juni lalu. Pertandingan itu berjalan alot bagi pasukan Gareth Southgate.

Inggris bisa mencetak gol lebih dahulu melalui Harry Kane pada menit 11. Tunisia kemudian bisa menyamakan kedudukan pada menit 35.

The Three Lions kemudian dibuat frustasi oleh permainan Tunisia, apalagi kerjasama antara pemain mereka tak terlalu bagus kala itu. Namun pada akhirnya Kane bisa mencuri gol pada menit 91 dan membuat Inggris menang 2-1.

Chamberlain mengaku sejak awal ia selalu mengikuti pertandingan yang dimainkan oleh timnas Inggris. Namun dari dua laga di Rusia, duel lawan Tunisia yang sukses membuatnya panas dingin.
BACA JUGA : Klasemen Akhir dan Catatan Menarik Grup A Piala Dunia 2018
“Saya telah menonton Piala Dunia, mengikutinya dan mendukung para pemain setiap saat,” bukanya pada situs resmi Liverpool.

“Saya harus mengakui pertandingan pertama melawan Tunisia sulit untuk ditonton,” imbuh Chamberlain.

Chamberlain sejatinya merupakan penggawa timnas Inggris. Akan tetapi ia gagal berangkat ke Rusia karena mengalami cedera lutut.

Cedera itu dialaminya saat bermain melawan Manchester City di leg pertama perempat final Liga Champions. Ia harus menjalani operasi dan hal itu membuatnya dipastikan harus istirahat lama untuk memulihkan kondisi lututnya.

Pemain berusia 24 tahun ini mengaku kegagalannya berangkat ke Rusia memang sungguh menyesakkan, apalagi ia merasa sebenarnya bisa banyak membantu tim bermain lebih baik kontra Tunisia. Namun ia dengan tabah bisa menerima cobaan tersebut.

“Ini adalah saat ketika Anda menyadari betapa besar peluang yang Anda lewatkan, tetapi hal-hal ini terjadi dalam kehidupan dan saya tetap positif,” tandasnya.