Rapor Merah untuk Kane

http://hmbgsb.com/wp-content/uploads/2018/06/Paul-Merson.jpg
BERITA BOLA ONLINE – Mantan gelandang Inggris Paul Merson telah memberi Harry Kane pilihan yang buruk dalam pertandingan melawan Tunisia.

Inggris menghadapi Tunisia pada Matchday 1 Grup G 2018, yang berjuang untuk The Three Lions.

Namun pada akhirnya Inggris bisa menang 2-1. Dua gerbang Three Lions didukung oleh Kane.

Striker Tottenham dipastikan dipuji berkat dua gol tersebut. Merson, bagaimanapun, tangguh pada Kane.
Merson memberikan laporan buruk tentang kinerja keseluruhan Kane. Menurutnya, pemain 24 tahun itu harus meningkatkan kinerjanya bagi Inggris untuk melangkah jauh di Rusia.

“Jika saya bisa jujur ​​- dan saya adalah salah satu penggemar terbesarnya – saya pikir dia menjadi buruk,” katanya kepada berita bola online.

“Dia telah mencetak dua gol, tetapi dia bisa memberi tim lebih banyak, bukan Gary Lineker, yang menyentuh bola dua kali dan mencetak dua kali, dan itulah yang dia bawa ke tim.”
Selain dua hits Kane juga gagal meningkatkan performa Inggris. Merson juga berharap Kane dapat membangun kolaborasi yang lebih baik dengan rekan-rekannya.

BACA JUGA : Lichtsteiner Keluhkan Neymar yang Mudah Jatuh

“Anda perlu Harry Kane untuk memegang bola, terlibat dan membawa pemain lain, saya tidak berpikir dia melakukan itu,” kata Merson.

“Itu terlalu kritis dan saya berpikir tentang fase sistem gugur,” lanjutnya
Pelatih Inggris Gareth Southgate tidak puas dengan kinerja Kane. Southgate yakin striker itu memiliki talenta hebat dan bisa menjadi pemain yang jauh lebih baik.

“Aku akan terus menantangnya [Kane],” kata Southgate

“Aku tidak yakin tentang judul serangan terbaik yang diberikan orang kepada Harry karena dia masih memiliki banyak hal yang harus dilakukan untuk mendapatkan gelar.”