Guti Diklaim Akan Jadi Pelatih Madrid

http://hmbgsb.com/wp-content/uploads/2018/06/victor-galvez-U213734463482S2H-624x385@La-Verdad-LaVerdad.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Presiden Real Murcia Victor Galvez mengklaim Guti akan segera diangkat untuk menjadi pelatih anyar Real Madrid.

Manajemen Los Blancos sekarang ini memang tengah sibuk mendata siapa pelatih yang pantas menggantikan Zinedine Zidane. Mereka harus memilih dengan cermat karena Zidane sebelumya sudah menetapkan standar yang sangat tinggi.

Setelah Zidane berpamitan, muncul sejumlah nama pelatih yang dirasa cocok menangani Cristiano Ronaldo cs. Salah satunya adalah Guti.

Pria yang dulu juga pernah jadi pilar Los Blancos itu saat ini tengah menjabat sebagai pelatih tim junior Madrid. Galvez sendiri sebenarnya tertarik untuk menjadikan pria 41 tahun itu sebagai pelatih di klubnya

Galvez mengaku kini peluang itu disebutnya tertutup. Pasalnya Guti akan diangkat menggantikan Zidane.
BACA JUGA : Buffon Dikenai Sanksi Larangan Main Tiga Kali
Ia pun sedikit memprotes Zidane. Dikatakannya, jika saja pelatih asal Prancis itu memutuskan untuk mundur cepat-cepat, maka Guti akan bisa ia boyong ke klubnya.

“Guti akan melatih Real Madrid, jadi ia tidak bisa melatih Murcia,” kata Galvez. “Ia adalah pelatih yang saya inginkan di sini,” serunya seperti dilansir berita bola online.

“Sungguh disayangkan bahwa Zidane tidak mengundurkan diri dua hari kemudian. Guti menghubungi saya untuk berterima kasih pada saya atas minat kami padanya,” bebernya.

Sebelum mengundurkan diri, Zidane sempat melontarkan dukungan pada Guti untuk jadi pelatih Cristiano Ronaldo cs. Ia menyebut pria asal Spanyol itu punya bekal yang mumpuni untuk menggantikan dirinya.

“Ya, saya melihat dirinya mampu jadi pelatih. Ia sedang mempersiapkan diri untuk menjadi pelatih di masa depan dan bisa jadi di Real Madrid,” serunya.

“Ia dalam kondisi yang baik, ia seseorang yang berasal dari klub ini, ia selalu ada di sini dan suatu hari itu akan menjadi mimpinya juga.”