Raul Bawa Madrid Legends Kalahkan Arsenal Legends

http://hmbgsb.com/wp-content/uploads/2018/06/madrid-legends-arsen_c1cb34c.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Tim Real Madrid Legends sukses mengalahkan Arsenal Legends dengan skor 2-1 dalam laga persahabatan bertajuk Corazon Classic Match yang digelar di Santiago Bernabeu, Senin (4/6) dini hari WIB.

Laga baru berjalan enam menit, Raul Gonzalez sukses membuka keunggulan Madrid lewat sundulan meneruskan crossing Roberto Carlos.

Arsenal sukses menyamakan skor di menit ke-18. Umpan terobosan Robert Pires berhasil membuat Luis Boa Morte lolos dari jebakan offside untuk kemudian menaklukkan Jerzy Dudek.

Skor 1-1 tak bertahan lama. Dua menit berselang, Madrid kembali memimpin lewat tembakan Guti yang tak mampu dihadang David Seaman.
BACA JUGA : Padunya Lini Depan Prancis Buat Mbappe Terkesan
Clarence Seedor memiliki kesempatan untuk memperbesar keunggulan Madrid. Sayang usahanya masih melambung tipis di atas mistar gawang Seaman.

Memasuki babak kedua, Arsenal beberapa kali menghasilkan peluang emas, salah satunya lewat Emmanuel Eboue. Melakukan solo run dari belakang, lajunya harus dihentikan dengan pelanggaran.

Meski kedua tim saling bertukar serangan di sisa laga, tapi tak ada gol yang tercipta sepanjang babak kedua. Skor 2-1 untuk kemenangan Madrid Legends pun menjadi hasil akhir laga ini.

Laga ini merupakan pertemuan pertama yang dua pertemuan yang direncanakan. Arsenal Legends bakal ganti bertindak sebagai tuan rumah di Emirates Stadium pada 8 September mendatang.