Tawaran City Untuk Jorginho Ditolak Napoli

http://hmbgsb.com/wp-content/uploads/2018/05/gettyimages-868454948.jpg

BERITA BOLA ONLINE  – Tawaran klub kaya raya Premier League Manchester City untuk Jorginho dikabarkan telah ditolak Napoli.

Nama Jorginho makin berkibar dalam beberapa musim belakangan. Sebab performanya sangatlah bagus khususnya pada musim 2017-18 ini.

Gelandang Italia itu pun disebut diminati banyak klub bear di penjuru Eropa. Di antaranya adalah Liverpool, Arsenal, Chelsea, Manchester United hingga City.

Namun belakangan ini, City disebut sebagai yang terdepan dalam perburuan pemain berusia 26 tahun itu. Bahkan agennya menyebut sudah ada komunikasi antara City dengan Napoli.

Kini menurut laporan dari berita bola online City sudah mengajukan penawaran resmi pada Napoli. Kabarnya The Citizen siap menebus Jorginho sebesar 39 juta Pounds.
BACA JUGA : Permohonan Maaf dan Janji Karius Pada Fans Liverpool
Akan tetapi tawaran itu ditolak oleh kubu Napoli. Klub asal Naples itu diklaim meminta The Citizen agar menaikkan tawarannya menjadi 59 juta Pounds.

Media Inggris itu menambahkan info bahwa City saat ini memprioritaskan perekrutan Jorginho. Jadi mereka sepertinya akan menuruti permintaan Napoli itu. The Citizen juga disebut akan berusaha menuntaskan transfer sang gelandang sebelum digelarnya Piala Dunia 2018.

Kontrak Jorginho bersama Napoli masih berlaku hingga 2020 mendatang. Sejauh ini sejak didatangkan pada tahun 2014, ia sudah bermain sebanyak 160 kali bersama Partenopei di semua ajang kompetisi.