Kemenangan di Liga Champions Bisa Jadi Awal Sesuatu Yang Bagus Bagi Liverpool

http://hmbgsb.com/wp-content/uploads/2018/05/thumb_43768_default_news_size_5.jpeg

BERITA BOLA ONLINE  – Kapten Liverpool HenJordan derson meyakini kemenangan di final Liga Champions akan menjadi sebuah awal yang sangat istimewa bagi skuat The Reds.

Sejak dimanajeri oleh Jurgen Klopp, Liverpool sudah menunjukkan peningkatan performa. The Reds mampu tampil menawan dan ditakuti oleh lawan-lawannya.

Liverpool juga dibuatnya berhasil menapak ke tiga final dalam tiga tahun terakhir meski belum pernah menang sekalipun. Pekan depan The Reds akan berhadapan Real Madrid di final UCL di Kiev.
BACA JUGA : Mourinho Bicara Peluang Lukaku Tampil Lawan Chelsea
Menurut Henderson, pertandingan ini memiliki arti besar bagi The Reds. Sebab jika nanti bisa sampai meraih kemenangan, maka hal itu bisa menjadi awal untuk sesuatu yang besar bagi Liverpool.

Ini bukan tentang saya mengangkat trofi, itu adalah hal terakhir yang saya pikirkan. Saya hanya memikirkan tim dan memenangkan pertandingan untuk mereka, untuk para penggemar, untuk klub sepakbola benar-benar – itulah yang paling penting,” kata Henderson kepada UEFA.

“Semua orang mengangkat trofi, jadi saya pikir itu hal terbesar, ini bukan tentang saya atau orang lain, saya pikir ini tentang kami sebagai tim dan memenangkan piala besar,” serunya.

“Saya pikir itu dapat membuat sesuatu yang sangat spesial bagi kami sebagai sebuah grup,” tegas sang skipper.

Liverpool terakhir kali memenangkan trofi Liga Champions pada tahun 2005 silam. Saat itu di final The Reds mengalahkan AC Milan via adu penalti