Raih Golden Boot, Salah Bangga Luar Biasa

http://hmbgsb.com/wp-content/uploads/2018/05/mohamed-salah-liverpool-golden-boot-2017-2018_g2cgkcyx7lqg1bns3y45zs4uq.jpg

BERITA BOLA ONLINE  – Bintang Liverpool Mohamed Salah mengaku sangat bangga bisa memecahkan rekor gol di Premier League sekaligus menerima penghargaan Golden Boot.

Musim ini Salah sukses mencetak 44 gol di semua ajang kompetisi. 32 di antaranya di pentas Premier League.

Di sepanjang perjalanan musim ini, pemain asal Mesir tersebut sukses memecahkan sejumlah rekor. Ia juga menyamai rekor gol semusim dalam format 38 pertandingan di EPL yang disandang eks Manchester United Cristiano Ronaldo, eks Newcastle Alan Shearer dan eks The Reds Luis Suarez.
BACA JUGA : Gara-gara Michael Oliver, Buffon Didakwa Lakukan Dua Pelanggaran oleh UEFA
Mereka semua mencetak 31 gol. Salah akhirnya melampaui rekor itu dengan mencetak satu gol saat Liverpool bermain lawan Brighton di matchday 38 EPL di Anfield.

Kemenangan ini tentu terasa sangat istimewa bagi Salah. Apalagi ia sebelumnya sempat mengalami kegagalan saat gabung dengan Chelsea sebelumnya.

“Ini sangat spesial,” kata Salah kepada berita bola online setelah pertandingan berakhir pada berita bola online.

“Selalu ada dalam pikiran saya untuk membantu tim memenangkan pertandingan, sekarang kami berada di Liga Champions tahun depan dan saya telah memenangkan penghargaan, jadi saya sangat bangga,” serunya.

“Saya berusaha meningkatkan kemampuan saya setiap tahun jadi saya sangat senang. Sangat spesial untuk memecahkan rekor di sini,” tegasnya.