Stoke City Sah Terdegradasi dari Premier League

http://hmbgsb.com/wp-content/uploads/2018/05/1200px-Stoke_City_FC.svg_.png

BERITA BOLA ONLINE – Stoke City resmi terdegradasi dari Premier League setelah mengalami kekalahan menghadapi Crystal Palace di kandang sendiri pada hari Sabtu (5/5). Dalam pertandingan tersebut, Stoke City kalah dengan skor 1-2.

Bermain sebagai tuan rumah, Stoke sejatinya mampu unggul lebih dulu dengan gol Xherdan Shaqiri pada menit 43. Namun keunggulan tersebut terbalas pada menit 68 lewat gol yang dicetak James McArthur. Gol penentu kemenangan Palace dicetak oleh Patrick van Aanholt di menit 86.

Dengan kekalahan ini, The Potters menghuni dasar klasemen dengan mengumpulkan 30 poin dan sudah tak mungki n keluar dari jurang degradasi.Paul Lambert yang menangani Xherdan Shaqiri dkk. menyayangkan akan hasil yang didapatkan timnya musim ini.
BACA JUGA : Rio Ferdinand: Salah Pemain Terbaik di Dunia
“Klub ini terlalu besar untuk tidak kembali lagi [ke Premier League] dan itu harus memiliki infrastruktur untuk melakukan itu,” ucap Lambert seperti dikutip berita bola online usai pertandingan.

“Saya sudah tidak bisa meminta upaya lagi,” sambungnya.

Lambert sendiri baru menangani Stoke pada bulan Januari lalu dengan kontrak selama dua tahun setengah menggantikan Mark Hughes. Meski musim depan tak bermain di kasta tertinggi sepakbola Inggris, ia menyatakan setia pada Stoke.

Sementara itu sejumlah pemain bintang seperti Shaqiri akan membicarakan masa depannya dengan manajemen klub. Bersama dengan Jack Butland, pemain asal Swiss tersebut kerap dikaitkan dengan Liverpool.