Liverpool Bermain Sempurna Selama 80 Menit

http://hmbgsb.com/wp-content/uploads/2018/04/Jurgen-Klopp-676194.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp menilai timnya sudah menunjukkan penampilan memuaskan pada leg pertama semifinal Liga Champions kontra AS Roma (5-2) di Anfield, Rabu (25/4) dini hari WIB. Liverpool sempat memimpin 5-0 sampai menit ke-80 sebelum Roma membalas dua gol di sisa 10 menit terakhir.

Dua gol inilah yang disesalkan oleh Klopp. Praktis timnya hanya membuat satu kesalahan bertahan yang berujung pada gol pertama Roma melalui Edin Dzeko. Tetapi Klopp tidak terlalu setuju dengan keputusan wasit memberi penalti oleh karena handsball pasif Milner.
BACA JUGA : Hendak Ditinggal Wenger, Mertesacker Rasakan Kesedihan Mendalam
“Performa yang sempurna selama kurang lebih 80 menit. Kami membuat satu kesalahan bertahan. Penalti itu bukan penalti, tetapi itulah yang terjadi dan sekarang 5-2,” ungkap Klopp pada UEFA.

Pada leg kedua yang akan dipertandingkan pekan depan di kandang AS Roma, Klopp pun percaya timnya akan kembali mencoba meraih kemenangan. Dia pun merasa percaya diri akan kemungkinan tersebut.

“Tentu saja kami akan jauh lebih senang dengan skor 5-0 atau 5-1  tetapi 5-2 tetaplah hasil yang fantastis. Saya tidak membayangkan ini sebelum pertandingan. Kami akan pergi ke sana (kandang Roma) dan mencoba lagi.”

Leg kedua semifinal tersebut akan dimainkan pada Kamis (3/5) pekan depan. Sebelumnya Liverpool harus menghadapi Stoke City pada laga lanjutan Premier League, Sabtu (28/4).