Hendak Ditinggal Wenger, Mertesacker Rasakan Kesedihan Mendalam

http://hmbgsb.com/wp-content/uploads/2018/04/premier-league-arsenal-v-aston-villa-emirates-stadium-per-mertesacker_2994111.jpg

BERITA BOLA ONLINE  – Bek asal Jerman Per Mertesacker mengaku dirinya begitu sedih mengetahui bahwa orang yang berjasa membuatnya bermain di Emirates yakni Arsene Wenger memutuskan untuk mundur di akhir musim nanti.

Wenger sudah memutuskan untuk tak lagi bekerjasama dengan The Gunners. Manajer asal Prancis itu memutuskan ia akan pergi dari Emirates setelah musim ini berakhir demi kebaikan semua pihak.

Banyak tribute alias penghormatan yang kemudian mengalir bagi manajer 68 tahun itu. Khususnya dari orang-orang yang pernah bersinggungan secara langsung dengannya.
BACA JUGA : Guardiola Harap Wenger Tak Tinggalkan Sepakbola
Baik mantan pemain ataupun mereka yang masih aktif di klub lain dan di Arsenal sendiri. Mertesacker adalah salah satunya.

Bek jangkung ini mengaku sangat berhutang pada Wenger. Ia juga menyatakan dirinya begitu sedih melihat sang bos mengakhiri kebersamaannya dengan Arsenal yang terjalin selama sekitar 22 tahun.

“Adalah benar bahwa saya memulai catatan ini dengan memberi penghormatan kepada orang yang telah mengajari saya begitu banyak, baik di lapangan maupun sebagai manusia,” tulisnya pada Matchday Programme Arsenal.

“Kami baru diberitahu pada hari Jumat tentang keputusan manajer untuk mengundurkan diri di akhir musim, jadi itu masih cukup emosional. Jelas ia telah berada di klub untuk waktu yang lama dan ia sangat mendukung saya,” tutur Mertesacker.

“Salah satu alasan utama mengapa saya di sini adalah karena dirinya. Ini begitu emosional dan akan ada waktu untuk mencernanya tetapi perasaan saya sekarang sedih,” tandasnya.