Valencia: MU Sudah Kembali ke Jalan Yang Benar

http://hmbgsb.com/wp-content/uploads/2018/04/antoniovalencia.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Bek Manchester United, Antonio Valencia mengaku puas dengan perkembangan timnya musim ini. Valencia menyebut ada progres yang positif dalam timnya sehingga mereka sudah dekat kembali ke jalur juara.

Semenjak ditinggal Sir Alex Ferguson, Setan Merah bisa dikatakan menjadi macan ompong di Premier League. Sudah kurang lebih 5 tahun mereka belum kunjung menantang kembali gelar juara EPL.
BACA JUGA : Wenger: Arsenal Tak Butuh Striker Anyar
Musim ini bisa dikatakan setan merah sudah mulai bangkit. Mereka saat ini menempati peringkat kedua EPL tertinggal 13 poin dari tetangga mereka, Manchester City di puncak klasemen.

Valencia sendiri merasa bahwa MU sudah kembali ke jalur yang tepat dan musim depan mereka bisa menjadi pesaing gelar juara yang lebih serius. “Jika saya melihat ke belakang, ada banyak hal positif yang terjadi pada tim kami,” buka Valencia kepada berita bola online.
“Musim ini kami mencetak lebih banyak gol, kami juga meraih lebih banyak poin dan lebih sedikit kebobolan sehingga saya bisa bilang kami sudah bermain lebih baik. Kami ingin melanjutkan hal ini di musim depan dan mencoba untuk memperbaiki sejumlah aspek yang kurang dari kami musim ini.”

“Kami ingin memenangkan lebih banyak pertandingan musim depan dan tidak terpeleset di pertandingan-pertandingan yang kami terpeleset musim ini. Secara keseluruhan persiapan kami untuk musim depan sudah sangat baik dan semoga musim depan kami bisa bertarung untuk lebih banyak trofi.” tutup pemain Timnas Ekuador tersebut.