Wenger: Arsenal Tak Butuh Striker Anyar

http://hmbgsb.com/wp-content/uploads/2018/04/Arsene-Wenger-Arsenal-1.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Manajer Arsenal, Arsene Wenger menyatakan bahwa ia sudah puas dengan skuat yang dimilikinya saat ini, terutama di sektor penyerangan sehingga tak perlu menggaet striker baru pada musim panas nanti.

Usai mendatangkan Alexandre Lacazette dari Lyon pada musim panas tahun lalu, Arsenal memperkuat barisan ofensif mereka pada Januari kemarin dengan memboyong Pierre-Emerick Aubameyang dari Borussia Dortmund.

Selain dua nama di atas, Arsenal pun masih memiliki Danny Welbeck yang baru saja mencetak dua gol ke gawang Southampton akhir pekan kemarin. Wenger pun mengatakan kehadiran striker anyar tak terlalu dibutuhkan timnya.
BACA JUGA : Idamkan Hazard, Madrid Sodorkan Pemain Ini ke Chelsea
“Kami memiliki tim yang bagus,” ujar Wenger kepada London Evening Standard.

“Secara keseluruhan, dalam beberapa aspek permainan tak perlu membeli pemain di level tersebut, karena kami juga punya striker muda, striker menjanjikan. Namun kita akan lihat di akhir musim,” tandasnya.

Usai mengalahkan Southampton 3-2, Arsenal bakal bertandang ke markas CSKA Moscow untuk melakoni partai leg kedua perempat final Liga Europa pada tengah pekan ini.