Eks MU Ini Masih Heran Conte Lepas Matic ke Old Trafford

http://hmbgsb.com/wp-content/uploads/2018/03/maxresdefault-2-1024x576.jpg

BERITA BOLA ONLINE  – Eks penyerang Manchester United Garth Crooks mengaku sangat heran mengapa Antonio Conte mau melepas Nemanja Matic ke Old Trafford musim panas kemarin.

Setelah jadi juara di musim lalu, Chelsea berusaha untuk memperkuat tim mereka. Akan tetapi usaha itu tidak berjalan dengan maksimal.

Pasalnya mereka gagal mendatangkan pemain incarannya. Mereka juga gagal menggantikan pemain yang hengkang dengan pemain yang memiliki kemampuan setara.
BACA JUGA : Justin Kluivert Berniat Ikuti Jejak Ayahnya di Barca
Salah satu hal yang sangat mengejutkan dari aktivitas transfer mereka kala itu adalah dilepasnya Matic ke Manchester United. Pemain asal Serbia itu disebut dilepas dengan bandrol sekitar 40 juta Pounds.

Entah berpengaruh atau tidak, penampilan Chelsea kemudian jadi tak sesolid musim lalu dan kini bahkan terancam gagal finis di empat besar. Di sisi lain MU tampil solid meski tak cukup bagus untuk menyaingi Manchester City.

“Adakah yang bisa menjelaskan mengapa Antonio Conte menjual Matic ke salah satu saingan utamanya? Saya tidak mengerti pada saat itu dan itu bahkan kurang masuk akal bagi saya sekarang. Melawan Brighton, pemain internasional Serbia itu tampil sangat mencolok,” Crooks mengatakan kepada berita bola online.

“Matic bukan bintang dan menolak untuk menjadi pusat perhatian dengan cara yang sama seperti Paul Pogba misalnya – meskipun tidak ada yang salah dengan itu jika Anda tampil bagus,” cetusnya.

“Namun Matic bergabung dengan United telah meninggalkan Chelsea, dan lebih penting lagi bagi Conte, mengekspos dan menempatkan United dalam posisi yang jauh lebih menguntungkan. Itu sungguh penilaian yang sangat buruk oleh Conte,” serunya.