Justin Kluivert Berniat Ikuti Jejak Ayahnya di Barca

http://hmbgsb.com/wp-content/uploads/2018/03/36000.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Penyerang muda Belanda, Justin Kluivert, kini sedang naik daun dan menjadi incaran banyak klub di Eropa. Namun, Justin rupanya punya keinginan untuk bermain di klub yang pernah dibela ayahnya, Barcelona.

Justin merupakan anak dari legenda sepak bola Belanda, Patrick Kluivert. Pada saat masih aktif sebagai pemain, Kluivert tercatat pernah bermain untuk Barcelona pada tahun 1998 hingga 2014. Namanya pun cukup melegenda di Barca.

Kluivert mengaku bahwa Justin pernah bicara kepadanya jika mimpinya di masa depan adalah bermain untuk Barcelona.
BACA JUGA : Kualitas Ibrahimovic Bikin Sanchez Terkagum-kagum
“Dia sudah dewasa, bisa membuat putusan sendiri. Tapi dia sudah bilang pada saya bahwa mimpinya adalah bermain untuk Barcelona. Tentu saya akan lebih suka kalau dia pindah ke Barca,” ucap Kluivert kepada berita bola online.

“Tapi, dalam sepakbola semuanya bisa terjadi dan kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi,” sambungnya.

Justin saat ini masih berusia 18 tahun. Tapi, dia mampu merebut satu tempat utama di lini depan Ajax. Tidak hanya di level klub, belakangan Justin juga mulai meniti karir di level internasional bersama dengan timnas Belanda.

Seperti ayahnya, Justin kini juga jadi langganan timnas Belanda.

“Saya sangat bangga kepadanya. Dia masih sangat muda dan bermain sangat baik di Ajax. Dia sekarang jadi pemain utama. Jika dia terus bermain seperti ini untuk waktu yang panjang, dia bisa jadi pemain penting di masa depan,” tandas Kluivert.