Kualitas Ibrahimovic Bikin Sanchez Terkagum-kagum

http://hmbgsb.com/wp-content/uploads/2018/03/image.jpg

BERITA BOLA  ONLINE – Penyerang asal Chile Alexis Sanchez mengaku dirinya begitu terkesan dengan kualitas yang dimiliki oleh rekan setimnya di Manchester United Zlatan Ibrahimovic.

Ibrahimovic masih dianggap sebagai salah satu penyerang terbaik di Eropa. Status itu tak begitu saja luntur meskipun usianya sudah memasuki kepala tiga.

Pemain asal Swedia itu sudah membela MU sejak musim lalu. Ia sekarang ditemani oleh Sanchez yang pindah dari Arsenal pada bursa transfer musim dingin bulan Januari kemarin.
BACA JUGA : Jadi Incaran PSG, Beginilah Jawaban N’Golo Kante
Artinya selama sekitar delapan pekan terakhir, Sanchez sudah berlatih dengan Ibrahimovic. Pemain berusia 36 tahun itu sendiri sejak Sanchez pindah ke Old Trafford memang belum pernah mendapat kesempatan untuk merumput lagi.

Pasalnya ia terkena cedera lutut lagi dan setelah pulih ia belum bisa membuat tubuhnya fit 100 persen untuk berlaga. Walau demikian, hal itu tak menghentikan Ibrahimovic untuk membuat Sanchez begitu terkesan dengan kemampuannya.

“Saya berlatih selama satu setengah bulan dengan Zlatan dan kualitasnya sangat mengesankan,” katanya kepada wartawan seperti dilansir berita bola online.

“Kami berbicara dan kami minum kopi bersama setiap hari,” beber Sanchez.

Sementara itu pernyataan Sanchez ini sendiri sepertinya juga sekaligus memberikan bantahan atas laporan miring terkait dirinya baru-baru ini. Ia sebelumnya disebut suka mengasingkan diri dari rekan-rekannya di MU, contohnya saat waktunya makan siang.