Kompany Berharap Skuat City Terus Lapar

http://hmbgsb.com/wp-content/uploads/2018/03/SS03-8-Kompany-getty.jpg

BERITA BOLA ONLINE  – Kapten Manchester City Vincent Kompany menyebut timnya bisa jadi jauh lebih baik lagi asalkan mereka tetap memiliki rasa lapar untuk meraih sukses dalam diri mereka.

Musim lalu, City sama sekali tak bisa meraih gelar apapun. Padahal saat itu mereka sudah ditangani oleh manajer sekelas Josep Guardiola.

City kemudian belajar dari pengalaman tak mengenakkan itu. Hasilnya di musim ini mereka tampil begitu trengginas. Hampir semua pertandingan di semua ajang kompetisi bisa mereka sapu bersih.

Alhasil, City sudah berhasil meraih gelar juara EFL Cup. Kini mereka berpeluang untuk bisa jadi juara Liga Champions. Sementara di pentas Premier League, butuh keajaiban untuk bisa menjegal mereka jadi juara.

BACA JUGA : Chelsea Punya Delapan Final untuk Empat Besar

Kompany lantas mengatakan bahwa City kedepannya bisa lebih sukses lagi dan meraih lebih banyak trofi juara. Akan tetapi rekan-rekannya tak boleh merasa berpuas diri.

“Tentu saja. Semuanya bergantung pada rasa lapar orang-orang ini. Jika mereka bisa terus menyimpan bara itu dalam diri mereka, keinginan untuk memperbaiki diri dan menjadi lebih baik, tidak ada batasan bisa seberapa bagusnya tim ini nanti,” ucapnya pada berita bola online.

“Saya memiliki cukup pengalaman untuk mengetahui bahwa Anda harus menunggu sampai masa pra-musim berikutnya, ketika semua orang mendapat sedikit masa liburan dan sedikit perayaan karena Anda telah memenangkan liga atau sesuatu seperti ini, dan kemudian melihat apakah rasa lapar itu adalah masih di sana,” seru Kompany.

“Anda hampir bisa melihatnya di mata mereka. Jadi jika sebelum pra-musim mereka kembali dan kami melangkah dengan cara yang sama dan memberikan sikap yang sama, maka saya akan merasa nyaman dengan apa yang bisa dicapai tim ini,” tandasnya.