Chelsea Punya Delapan Final untuk Empat Besar

http://hmbgsb.com/wp-content/uploads/2018/03/marcos-alonso.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Marcos Alonso menilai Chelsea saat ini punya delapan pertandingan final di Premier League. Alonso menyebut sebagai pertandingan final karena sangat menentukan langkah Chelsea ke posisi empat besar klasemen.

Saat ini Chelsea berada di posisi ke-5 klasemen Premier League dengan 56 poin dari 30 pertandingan yang sudah dimainkan. The Blues saat ini masih tertinggal empat poin dari Liverpool yang berada di posisi empat besar klasemen.

Bagi Chelsea, posisi empat besar sangat penting. Setelah kehilangan gelar juara Premier League, maka posisi empat besar jadi target ideal dan bisa membawa Chelsea ke Liga Champions pada musim depan.
BACA JUGA : MU Kalah, Mourinho Mengaku Salah
“Saya rasa, kami sudah menunjukkan bahwa kami bisa melawan tim manapun dan sekarang kami punya delapan pertandingan final dan kami harus memastikan akan bermain di Liga Champions pada musim depan,” buka Alonso.

“Jika kami bermain seperti yang cara bermain melawan Barcelona, maka kami bisa dapat empat besar, “ tandasnya.

Meski baru saja tersingkir dari Liga Champions, Alonso menilai mental pemain Chelsea tidak mengalami masalah. Pemain asal Spanyol tersebut justru menilai mendapatkan banyak hal positif usai dua laga melawan Barcelona.

“Saya rasa ada banyak hal positif, banyak hal positif dari dua laga melawan Barca dan saya pikir kami harus menunjukkan hasrat seperti itu di laga berikutnya dan memastikan menang di semua sisa pertandingan,” tutup Alonso.