Allegri Tuntut Pemainnya Terus Tancap Gas demi Scudetto

http://hmbgsb.com/wp-content/uploads/2018/03/164443626-7ad89422-d9e4-4577-8d99-e2af8e2416b4.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Massimiliano Allegri meminta kepada pemain Juventus untuk tetap tancap gas jelang pertandingan menghadapi Udinese. Ia menegaskan membutuhkan kemenangan untuk bertarung dengan Napoli dalam merebutkan posisi pertama di klasemen.

Jelang pertandingan ini, Juventus baru saja memetik kemenangan menggembirakan atas Tottenham di Liga Champions. Kemenangan ini bisa menjadi modal bagus bagi Bianconeri jelang lawan Udinese di kandang sendiri.
BACA JUGA : Usai Bungkam Milan, Ramsey Ingin Arsenal Lebih Konsisten
Kemenangan atas Udinese akan menjadi tambahan poin penting dalam merebutkan gelar juara musim ini. Sementara itu, Napoli yang saat ini masih menduduki peringkat pertama di klasemen akan menghadapi Inter Milan beberapa saat setelah Juventus bermain.

Allegri mengakui bahwa pertandingan menghadapi Udinese akan menjadi tantangan berat bagi kubunya. Oleh sebab itu, Allegri meminta pasukannya menjaga intensitas dalam pertandingan menghadapi Udinese nanti.

“Kami harus fokus mendapatkan tiga poin dalam laga yang sulit menghadapi tim yang sangat mengandalkan fisik, karena Udinese adalah tim ketiga paling banyak melakukan pelanggaran di liga musim ini,” ucap Allegri jelang pertandingan.

“Secara mental, kami tak boleh melepas kaki dari gas.”

“Saat ini Napoli masih unggul satu poin di depan kami, sehingga kami harus fokus mengalahkan Udinese dan bukan terhadap hasil laga lain. Kami membutuhkan dukungan dari seluruh stadion dan seluruh fans kami,” paparnya.