Mourinho Puji Sikap Profesional Pogba

http://hmbgsb.com/wp-content/uploads/2018/02/what-is-a-big-club-jose-mourinho.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Jose Mourinho memberi pujian kepada salah satu anak asuhnya, Paul Pogba. Menurut manajer Manchester United ini, Pogba tampil sebagai sosok yang profesional di laga melawan Sevilla.

Pogba hanya duduk di bangku cadangan kala United berjumpa Sevilla di Ramon Sanchez Pijzuan. Namun, Mourinho membutuhkan tenaga Pogba saat Ander Herrera mengalami cedera pada menit ke-17. Pogba kemudian masuk ke lapangan.

Menurut Mourinho, situasi yang dialami oleh Pogba bukan hal yang mudah. Karena itu, manajer asal Portugal memberi pujian atas sikap profesional yang ditunjukkan oleh Pogba.

“Sesuatu yang sulit untuk masuk dari bangku cadangan dibanding tampil sejak menit pertama. Pemain punya persiapan yang berbeda, bahkan dia tak melakukan pemanasan. Itu tidak mudah,” ucap Mourinho.

“Saya rasa, Pogba punya kontribusi permainan yang positif bagi kami.”
BACA JUGA : Chelsea Inginkan Kapten Newcastle
“Terkadang, pemain butuh waktu hingga lima menit untuk pemanasan. Tapi, Pogba hanya butuh 10 detik untuk siap. Itu menunjukkan sikap profesional dan meskipun berada di bangku cadangan dia tetap siap bermain dan dia melakukannya,” tegas Mourinho.

Komentar positif Mourinho tersebut dinilai bisa membuat suasana internal United makin kondusif. Sebab, selama ini Mourinho disebut memiliki hubungan yang kurang harmonis dengan Pogba. Apalagi, setelah Mourinho sering mencadangkan Pogba.