Chelsea Inginkan Kapten Newcastle

http://hmbgsb.com/wp-content/uploads/2018/02/LAP_NEC_100917swansea_13JPG.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Raksasa Premier League, Chelsea dikabarkan berminat memboyong bek sekaligus kapten Newcastle United, Jamaal Lascelles pada bursa transfer musim panas mendatang.

Dilansir London Evening Standard, The Blues diklaim ingin menambah jumlah pemain asli Inggris di skuat mereka, di tengah gempuran pemain asing yang semakin banyak di tim asuhan Antonio Conte.

Hal itulah yang membuat Chelsea sebelumnya memutuskan untuk merekrut Danny Drinkwater dan Ross Barkley dalam dua bursa transfer terakhir.
BACA JUGA : Mourinho Bantah Akan Hadirkan Griezmann dan Bale
Salah satu nama yang masuk dalam radar Chelsea adalah Lascelles. Bek 24 tahun itu memang tampil impresif selama menggalang lini belakang The Magpies.

Lascelles juga masuk kriteria Chelsea dalam hal usia. The Blues disebut kini lebih memprioritaskan merekrut pemain berusia muda, khususnya di lini belakang dengan makin menuanya Gary Cahill.

Lascelles sendiri pada Oktober lalu sudah menandatangani perpanjangan kontrak selama enam tahun bersama Newcastle. Meski demikian, Chelsea masih berpeluang besar bisa memakai servis Lascelles andai mereka bersedia memberikan gaji yang lebih besar.