Mourinho Bantah Akan Hadirkan Griezmann dan Bale

http://hmbgsb.com/wp-content/uploads/2018/02/Ut_HKthATH4eww8X4xMDoxOjBzMTt2bJ.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Jose Mourinho menyatakan Manchester United takkan membeli penyerang baru di bursa musim panas, usai merekrut Alexis Sanchez di Januari.

Sanchez mencetak gol perdananya untuk klub kala mereka menang 2-0 atas Huddersfield di Old Trafford pekan lalu.

Dan Mourinho menekankan kemampuan pemain Chile bermain di berbagai posisi, plus kehadiran Marcus Rashford dan Anthony Martial, membuat ia tidak perlu mencari penyerang baru meski klub belakangan dikaitkan dengan nama-nama seperti Antoine Griezmann dan Gareth Bale.

Mourinho mengatakan bahwa Sanchez bisa dimainkan dengan banyak peran berbeda, membuatnya punya banyak opsi untuk membentu serangan United.
BACA JUGA : Mkhitaryan Gemilang, Aubameyang Cetak Gol dalam Laga Debut di Arsenal
“Target kami sekarang adalah kami sekarang punya satu striker, terlepas dari Ibrahimovic, lupakan dia untuk saat ini. Kami sekarang cuma punya satu pemain nomor sembilan, namun kami punya lebih banyak kemungkinan di posisi itu,” tutur Mourinho menurut berita bola online.

“Kami punya Alexis, kami punya Romelu Lukaku, kami punya Martial, kami punya Rashford. Rashford bisa bermain di sisi kiri dan kanan, Alexis juga, semuanya kecuali Lukaku juga bisa bermain sedikit mundur dan menjadi second striker.”

Mourinho pun menegaskan ia takkan menghadirkan penyerang anyar di akhir musim nanti.

“Itu akan buruk untuk anda, karena anda semua senang jika ada berita bagus dan juga spekulasi, terutama di musim panas, namun saya tak mau menghadirkan penyerang, jadi saya takkan bicara soal itu karena takkan ada siapapun yang datang ke sini,” imbuhnya.

“Juan Mata, Lukaku, Rashford, Martial, Alexis…saya tidak ingin penyerang lagi, jadi untuk spekulasi di musim panas anda harus membahas area lain.”