Rudiger Mengaku Tak Khawatir Meski Morata Masih Paceklik Gol

http://hmbgsb.com/wp-content/uploads/2018/01/Antonio-Rudiger-860897.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Antonio Rudiger menegaskan dirinya maupun skuat Chelsea lainnya merasa tidak khawatir terhadap Alvaro Morata yang saat ini tengah kesulitan mencetak gol.

Chelsea membutuhkan bomber baru musim ini dan mereka lantas memutuskan membeli Morata dari Real Madrid dengan harga nyaris mencapai 58 juta Pounds. Pembelian itu nampak menjanjikan di awal musim.

Awalnya, Morata bisa mencetak tujuh gol dari delapan penampilan pertamanya bagi The Blues. Akan tetapi setelah itu ia hanya bisa mencetak lima gol saja dari 21 pertandingan.

Alhasil, performa Morata pun mendapatkan sorotan dari fans dan media. Namun di sisi lain, Rudiger mengaku bahwa skuat Chelsea mengaku tidak khawatir dengan merosotnya performa striker Spanyol tersebut.

Bek asal Jerman ini mengaku situasinya akan segera membaik. Ia yakin setelah mencetak gol keran gol Morata pasti akan segera mengalir lagi dengan lancar.
BACA JUGA : Demi Bek MU, Roma Akan Jual Sejumlah Pemain Bintang
“Sebagai striker wajar kalau Anda ingin mencetak gol. Tentu ada kalanya saat performa Anda sedikit menurun,” bukanya seperti dilansir berita bola online.
“Saya tidak khawatir tentang dirinya. Seluruh tim bersamanya dan saya pikir semua penggemar ada bersamanya. Ini hanya masa sulit baginya. Terkadang ada masa saat Anda mencetak gol dan tidak mencetak gol, namun usahanya untuk tim bagus dan ia selalu berusaha. Jika ia mencetak gol lagi, semuanya akan baik-baik saja,” serunya.

“Bisakah ia memenangkan pertandingan leg kedua melawan Arsenal untuk kami? Pastinya. Kami melihatnya di babak terakhir melawan Bournemouth. Ia memiliki satu kesempatan dan mencetak gol. Bila ia melakukan ini lagi, semuanya akan baik-baik saja,” tegas Rudiger.