Arsene Wenger Akui Nottingham Tampil Lebih Superior

http://hmbgsb.com/wp-content/uploads/2018/01/902269908.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Manajer Arsenal, Arsene Wenger, tidak ingin banyak mencari alasan ihwal kekalahan anak asuhnya atas Nottingham Forest. Wenger mengakui jika pihak lawan memang bermain lebih superior dibandingkan Arsenal.

Arsenal kalah dengan skor 4-2 saat jumpa dengan Nottingham di Piala FA, Minggu (7/1) malam di The City Ground. Kekalahan ini otomatis membuat The Gunners harus rela tersingkir dari Piala FA pada musim 2017/18 ini.

“Saya percaya bahwa secara keseluruhan kami bermain melawan Nottingham yang sangat tajam, lebih berbahaya dan mendominasi kami di permulaan. Setelah itu, pertandingan menjadi lebih sulit,” buka Wenger.
BACA JUGA : Firmino Sudah Tak Sabar Main Bareng Van Dijk
“Saya pikir kami sedikit tidak beruntung tapi secara keseluruhan mereka lebih tajam dari kami dan lebih dominan,” tandasnya.

Pada laga melawan Nottingham, Arsenal menurunkan sebagian besar para pemain lapis keduanya. Mulai dari Petr Cech, Laurent Koscielny, Aaron Ramsey, Mesut Ozil hingga Alexandre Lacazzete tidak ditampilkan oleh Wenger.

Hasilnya, meskipun lebih banyak dalam hal penguasaan bola, tidak banyak peluang yang didapatkan oleh Theo Walcott dan kolega. Keputusan Wenger menurunkan sejumlah pemain pelapis pun dituding jadi penyebab performa buruk Arsenal di laga kontra klub Divisi Championship itu.

“Apakah ini masalah karena pemain yang saya pilih? Bisa jadi. Atau apakah ini terjadi karena kesalahan individu? Bisa jadi juga,” kata Wenger.