Firmino Sudah Tak Sabar Main Bareng Van Dijk

http://hmbgsb.com/wp-content/uploads/2018/01/Roberto-Firmino-750616.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Penyerang Liverpool Roberto Firmino menyambut Virgil Van Dijk dengan tangan terbuka di Anfield dan tak sabar untuk segera berlaga bareng dengan defender tersebut.

Liverpool mengincar Van Dijk sejak musim panas lalu. Namun saat itu usahanya mengincar bek Belanda tersebut menemui kegagalan karena Southampton tak mau melepasnya.

Pada akhirnya, The Reds berhasil mendapatkan jasa Van Djik pada musim dingin ini. Liverpool sangat berharap bek 26 tahun itu bisa memperkuat lini belakang mereka yang keropos sejak lama.

Firmino sendiri sebelumnya mengaku sangat kagum dengan kualitas yang dimiliki mantan bek Celtic tersebut. Pemain asal Brasil ini mengaku Van Dijk adalah bek yang sangat sulit dilewati.

Firmino lantas mengaku tak sabar merasakan pengalaman bermain bersama dengan Van Djik. Ia juga mengaku sangat menyambut kehadiran bek bertinggi 1.93 meter itu di Anfield.

BACA JUGA : Klopp Izinkan Salah dan Mane Kembali ke Afrika
“Saya benar-benar tak sabar untuk bisa bermain di sampingnya, tentu saja,” serunya pada situs resmi The Reds.

“Jelas hebat bahwa ia bergabung dengan tim kami dan sekarang ia ikut dengan kami tentu saja saya akan menyambutnya dengan tangan terbuka dan saya akan berusaha berteman dengannya,” ujar Firmino.

Van Dijk sendiri sepertinya saat ini berada dalam kondisi cukup fit. Ia mungkin saja bisa dimainkan saat Liverpool berduel dengan Everton di pentas FA Cup akhir pekan ini.