Conte Senang Chelsea Cukur Stoke

http://hmbgsb.com/wp-content/uploads/2017/12/6309671063.jpgAntonio Conte

BERITA BOLA ONLINE  – Antonio Conte mengaku senang usai melihat Chelsea asuhannya mencukur Stoke City 5-0 dalam laga lanjutan Premier League di Stamford Bridge, Sabtu (30/12) malam WIB.

The Blues tampil sangat mendominasi saat menerima kunjungan tim asuhan Mark Hughes. Antonio Rudiger, Danny Drinkwater, Pedro Rodriguez, Willian dan Davide Zappacosta masing-masing menyumbang satu gol.

Ini merupakan kemenangan terbesar Chelsea di Premier League musim ini dan mereka mampu meraih empat clean sheet secara beruntun. Conte tentu saja merasa sangat senang dengan hal tersebut.

‘Saya pikir performa kami sangat positif, kami memulai permainan dengan sangat baik dengan keinginan besar untuk mencetak gol lebih awal karena seperti yang telah saya katakan sebelumnya, dalam permainan seperti ini jika Anda mencetak gol lebih awal, ini bisa menjadi lebih mudah karena lawan Anda harus mengubah rencana,” kata Conte di situs resmi klub.
BACA JUGA : Klopp Minta Fans Liverpool Lupakan Harga Van Dijk
“Kami memulai dengan baik dan kami menginginkan itu. Saya sangat senang dengan kinerja semua pemain saya dan menyelesaikan pertandingan dengan clean sheet lainnya. Kami menunjukkan soliditas yang baik.

“Kami harus terus bekerja sangat keras untuk memperbaiki diri, tapi untuk menyelesaikan tahun ini dengan cara ini sangat bagus untuk saya, klub dan fans. Itu adalah tahun yang fantastis bagi kami karena untuk memenangkan gelar di Inggris tidak sederhana. Untuk bisa melakukan ini dengan kesempatan pertama Anda, saya akan ingat tahun ini selamanya.”

Tambahan tiga angka membuat The Blues kini berada di posisi kedua dengan koleksi 45 poin. Sementara itu, Stoke menghuni peringkat 13 setelah mengumpulkan 20 poin.