Messi Gagal Penalti, Barcelona Panen Gol di Camp Nou

http://hmbgsb.com/wp-content/uploads/2017/12/Lionel-Messi-reportedly-knows-why-Cristiano-Ronaldo-has-struggled-in-front-of-goal-this-season-874922.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Barcelona kian tak tergoyahkan di LaLiga. Mereka kembali melebarkan jarah dengan para pesaingnya.

Jornada 17, Los Azulgranas mendulang kemenangan telak atas Deportivo La Coruna. Empat gol mampu disarangkan ke gawang musuh dan gagal berbalas.

Di babak pertama Barcelona langsung memimpin 2-0. Luis Suarez membuka skor setelah mendapatkan umpan dari Lionel Messi. Lalu jelang turun minum, atau menit 41, Paulinho menggandakan keunggulan. Kedudukan 2-0 bertahan sampai jeda.

BACA JUGA : Klopp Bantah Keita Hadir di Liverpool Januari Mendatang

Pada paruh waktu kedua, Barcelona kembali tancap gas. Suarez lagi-lagi mencatatkan namanya di papan skor. Gol keduanya tersebut dihasilkan di menit 47.

Menit 70, Barcelona kembali mendapatkan peluang mencetak gol. Suarez dijatuhkan di kotak terlarang. Sial, hadiah penalti yang diberikan gagal dikonversi menjadi gol oleh Messi. Sepakan bintang asal Argentina itu mampu diblok kiper Ruben Martinez.

Meski begitu permainan Barcelona tak kendor. Dan seperti tak mau kalah dengan Suarez, Paulinho kembali membuat gol. Dia menggenapi kemenangan 4-0 Barcelona pada menit 75. Skor itu pun bertahan sampai laga usai.

Tambahan tiga poin membuat Barcelona kian melesat di puncak klasemen. Punya koleksi 42 poin, tim asuhan Ernesto Valverde kini terpaut enam angka dengan pesaing terdekatnya, Atletico Madrid.