Klopp Bantah Keita Hadir di Liverpool Januari Mendatang

http://hmbgsb.com/wp-content/uploads/2017/12/nintchdbpict0003647614861-e1510578636701.jpg

BERITA BOLA ONLINE  – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, berkeras bahwa Naby Keita tidak akan bergabung dengan klub dari RB Leipzig di Januari.

Kesepakatan yang terjadi antara kedua klub akan membuat sang gelandang pindah ke Anfield di musim panas, namun rumor yang beredar mengatakan transfer pemain 22 tahun bisa saja dipercepat.

Ketika ditanya apakah pemain Guinea akan datang ke Merseyside lebih cepat dari rencana semula, Klopp mengatakan di berita bola online: “Tidak. Dia pemain Leipzig. Bagaimana kami akan menjawab ini? Saya kira kami takkan berbicara soal transfer.”
BACA JUGA : Mourinho: Tangani MU Seperti Tangani Madrid
“Ada kesepakatan dengan klub bahwa dia akan datang di Juni atau Juli ke Liverpool. Tak ada hal lain yang perlu kami katakan soal itu. Kami tidak benar-benar memikirkannya.”

“Mereka bulang bahwa mereka tidak perlu menjual sang pemain lebih cepat. Mengapa mereka harus melakukannya? Itulah mengapa kami tidak memikirkannya.”

Keita sudah mencetak dua gol dalam 12 penampilan di Bundesliga dan dua kali di lima penampilan di Liga Champions musim ini.