Jika Dilepas Chelsea, Batshuayi Siap Ditampung Newcastle

http://hmbgsb.com/wp-content/uploads/2017/12/Michy-Batshuayi-646484.jpg

BERITA BOLA ONLINE  – Klub yang tengah berjuang keluar dari papan bawah Premier League, Newcastle United dikabarkan siap menampung striker Michy Batshuayi andai dilepas Chelsea.

Sebelumnya beredar kabar yang menyebut manajer Chelsea, Antonio Conte siap mengizinkan Batshuayi dilepas ke klub lain jika ia sukses mendapat penggantinya lebih dulu.

Kini seperti dilansir Newcastle Chronicle, Newcastle yang sempat tertarik memboyong Batshuayi pada musim panas kemarin diklaim bakal mencoba merekrut pemain 24 tahun itu pada jendela transfer Januari nanti.
BACA JUGA : Klopp: Jadi Kapten Liverpool Pekerjaan Terberat di Dunia
Meski demikian, hingga kini manajer The Magpies, Rafael Benitez diyakini belum mengetahui berapa pastinya dana yang bakal ia dapat untuk keperluan transfer pemain pada Januari nanti.

Namun sepertinya dana bukan masalah. Jika perekrutan secara permanen gagal disepakati, maka opsi peminjaman bisa jadi bakal memuaskan kedua belah pihak.

Selain Batshuayi, sebelumnya Newcastle kabarnya juga tengah mengintip kemungkinan meminjam bomber Liverpool yang lama absen karena cedera, Danny Ings.