Tanpa Pogba, MU Diragukan Bisa Kalahkan City

http://hmbgsb.com/wp-content/uploads/2017/12/paul-merson-glasses-sky-sports-newcastle-united-nufc-650x400.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Legenda Arsenal, Paul Merson meragukan MU bisa mengalahkan Manchester City pada nanti malam. Merson menyebut tanpa Pogba, MU akan kesulitan menghadang The Citizens.

Setan Merah sendiri mendapat peluang emas untuk memangkas jarak mereka dengan sang pemuncak klasemen EPL saat ini, Manchester City. Kedua tim ini akan saling berhadapan di pertandingan pekan ke 16 EPL yang jatuh pada hari MInggu (10/12) malam nanti.

Pada laga krusial ini, United tidak akan diperkuat oleh salah satu pemain penting mereka Paul Pogba. Gelandang 24 tahun ini harus absen karena mendapatkan kartu merah saat berhadapan dengan Arsenal pada minggu lalu.

BACA JUGA : Klopp: Jadi Kapten Liverpool Pekerjaan Terberat di Dunia

Merson sendiri percaya tanpa kehadiran gelandang Flamboyan itu, MU akan kesulitan menaklukan tetangga mereka. “Jika Pogba bermain di pertandingan ini, maka saya pikir United akan menang,” tulis Merson di kolomnya di berita bola online.
“Merea baru saja mengalahkan Arsenal dan mereka harus mengalahkan Manchester City untuk menjaga momentum. Saya rasa City tengah mengalami penurunan, dan saya percaya United bisa melukai mereka namun mereka tidaklah sama tanpa Poba.”

“Absennya dia [Pogba] akan menjadi kehilangan besar bagi mereka. Untuk mengalahkan City mereka harus cepat, kuat dan berani dalam melakukan serangan balik seperti yang mereka lakukan saat melawan Arsenal. Namun Pogba adalah kunci untuk permainan itu.” tutup mantan pemain Timnas Inggris tersebut.