Barca Terancam Tanpa Umtiti di El Clasico

http://hmbgsb.com/wp-content/uploads/2017/12/287402.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Hasil imbang yang didapatkan oleh Barcelona pada laga melawan Celta Vigo di Camp Nou

membawa dampak buruk lain. Pasalnya, laga ini juga berujung pada cedera yang dialami oleh Samuel Umtiti.

Umtiti nampak tidak bisa melanjutkan larinya saat coba mengejar pemain Celta Vigo pada menit ke-70. Kejadian ini pula yang kemudian membuat Celta Vigo mencetak gol penyama kedudukan jadi 2-2 dari gol M. Gomez dari umpan Iago Aspas.

Dikutip dari berita bola online, cedera yang dialami oleh Umtiti cukup parah. Otot paha pemain asal Prancis ini mengalami masalah. Diperkirakan, Umtiti membutuhkan waktu hingga delapan pekan untuk bisa sembuh dan kembali bermain.

Jika laporan tersebut benar, maka Umtiti baru bisa bermain pada tahun 2018 mendatang. Artinya, mantan pemain Olympique Lyon ini juga akan absen saat Barca menjalani laga El Clasico melawan Real Madrid yang dihelat pada 23 Desember.
BACA JUGA : Jerman Waspadai Negara Pembunuh Italia
Umtiti saat ini dinilai sebagai pemain Barca yang tampil paling bagus, di luar Lionel Messi. Umtiti selalu jadi pilihan utama bagi pelatih Ernesto Valverde untuk mengisi satu slot di lini belakang Barca. Kini, stok pemain belakang Barca pun menipis.

Tapi, sejauh ini Barca masih belum memberi pengumuman resmi soal cedera Umtiti. Pada sesi latihan Barca hari Minggu (3/12) waktu setempat, Umtiti dilaporkan tidak ikut dalam sesi latihan di kamp Tito Villanova.