Bale dan Navas Tampil di Laga Copa del Rey

http://hmbgsb.com/wp-content/uploads/2017/11/Keylor-Navas-Gareth-Bale.jpg

BERITA BOLA ONLINE  – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memberi bocoran ihwal pemain yang akan dia tampilkan pada laga melawan Fuenlabrada. Zidane mengaku akan memainkan Gareth Bale dan Keylor Navas yang baru saja sembuh dari cedera.

Madrid akan menjamu Fuenlabrada di Santiago Bernabeu pada leg kedua Copa del Rey, Rabu (29/11) dini hari WIB. Pada laga leg pertama, Madrid mengantongi kemenangan 2-0 dari gol Marco Asensio dan Lucas Vazquez.

Jelang laga tersebut, seperti biasa Zidane menjalani sesi jumpa pers, Senin (17/11) waktu setempat. Pada momen inilah pelatih asal Prancis memastikan jika Bale bisa kembali bermain melawan Fuenlabrada.
BACA JUGA : Inter Capai Kesepakatan Personal dengan Ramires
“Ide saya adalah untuk memainkan Bale, tapi kami akan melihat berapa lama dia akan bermain. Saya ingin melihat Bale segera dalam kondisi 100 persen, tapi saya tidak tahu itu kapan terjadi,” kata Bale.

Bukan hanya Bale saja yang sudah diberi kepastian akan tampil. Zidane juga akan kembali memainkan Keylor Navas. Selama ini posisi penjaga gawang Madrid dipercayakan pasa Kiko Casilla menyusul cedera yang didapat Navas bersama timnas Kosta Rika.

Tapi, Zidane juga memastikan jika kapten tim Sergio Ramos masih belum bisa bermain karena cedera patah tulang hidung.

“Mateo Kovacic sudah berlatih bersama kami cukup lama dan mungkin besok dia sudah siap bermain. Sergio Ramos tidak ada [di susunan pemain] tapi Navas akan bermain,” jelas Zidane.