Inter Milan Inginkan Bek Leicester

http://hmbgsb.com/wp-content/uploads/2017/11/ParmaFCUnveilsNewSigningYohanBenalouaneNq8MN1uE3jqx.jpg

BERITA BOLA ONLINE  – Raksasa Serie A, Inter Milan dikabarkan tertarik menggaet bek tengah Yohan Benalouane dari klub Premier League, Leicester City pada bursa transfer Januari mendatang.

Benalouane tak lagi menjadi pilihan di skuat Leicester, bahkan musim ini pemain 30 tahun itu belum tampil sama sekali bagi The Foxes.

Sebelumnya manajer Leicester, Claude Puel sudah menyatakan bahwa ia tak tahu apakah Benalouane masih punya masa depan di timnya.
BACA JUGA : Barca Terpikat Penyerang Muda Timnas Nigeria
Kini seperti dilansir The Sun, Benalouane bisa jadi sudah memiliki jalan keluar dari King Power Stadium dengan munculnya Inter sebagai peminat.

Kubu Inter diyakini ingin menjadikan Benalouane sebagai pelapis mumpuni bagi deretan bek yang sudah mereka miliki seperti Miranda, Milan Skriniar hingga Andrea Ranocchia.

Selain Benalouane, Inter sebelumnya juga sempat dikaitkan dengan Eliaquim Mangala dan Thomas Vermaelen. Meski demikian, nama Benalouane tetap dikedepankan karena pemain kelahiran Prancis itu sudah memiliki pengalaman cukup banyak di Serie A bersama Cesena, Parma dan Atalanta.