Barca Terpikat Penyerang Muda Timnas Nigeria

http://hmbgsb.com/wp-content/uploads/2017/11/nintchdbpict000347767544-e1504461308520.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Raksasa La Liga, Barcelona kian gencar memburu pemain muda untuk memperkuat tim. Kabar transfer paling baru, Barca kini disebut tertarik untuk mendatangkan pemain Timnas Nigeria, Henry Onyekuru.

Onyekuru adalah pemain yang memiliki kontrak bersama Everton. Klub Premier League membeli Onyekuru dari klub AS Eupen pada Januari 2017 dengan harga 8 juta euro. Tapi, Onyekuru tidak langsung bermain untuk Everton pada musim ini.

Pemain berusia 20 tahun lebih dulu harus menjalani masa peminjaman di klub Belgia, Anderlecht.
BACA JUGA : Keran Gol Mampet, Ini Pembelaan Dybala
Onyekuru mampu tampil bagus di Anderlecht dan mendapatkan posisi reguler di tim utama. Sejauh ini, dia sudah 14 kali bermain dan mencetak tujuh gol di kompetisi domestik. Onyekuru pun jadi bagian dari Timnas Nigeria.

Dikutip dari berita bola online, Barca lantas kepincut dengan talenta Onyekuru. Klub asal Catalunya bahkan siap untuk bersaing dengan beberapa klub top Eropa lain seperti Juventus dan Bayern Munchen yang juga tertarik untuk mendapatkan jasanya.

Bahkan, Barca telah menerjunkan pemandu bakatnya untuk menyaksikan laga Onyekuru secara langsung.

Pemain bakat Barca dilaporkan hadir pada laga Anderlecht melawan Bayern Munchen di Liga Champions. Laporan positif diberikan pada tim pelatih Barca dari para pemandu bakat klub. Meski pada laga tersebut Anderlecht kalah dengan skor 2-1 dari Bayern