Benitez: Level Pogba Masih di Bawah Gerrad

http://hmbgsb.com/wp-content/uploads/2017/11/Chelsea-Training-Session-and-Press-Conference.jpg

BERITA BOLA ONLINE  – Manajer Newcastle United, Rafael Benitez tidak sepakat jika Paul Pogba dibandingkan dengan Steven Gerrad. Bagi Benitez, Pogba saat ini masih berada di bawah level yang pernah dimiliki oleh Gerrard.

Pogba baru saja menandai laga comeback pasca cedera dengan bagus. Melawan tim asuhan Benitez, gelandang berusia 24 tahun ini sukses mencetak satu gol dan satu assist. Pogba pun membawa Manchester United menang dengan skor 4-1 atas Newcastle.

“Tidak [selevel dengan Gerrard], mereka adalah pemain yang berbeda. Gerrard adalah pemain papan atas selama bertahun-tahun,” ucap Benitez.

Benitez tidak memungkiri bahwa Pogba punya talenta yang besar. Ia sudah memberikan bukti saat bermain apik bersama Juventus. Yang kemudian membuat United harus rela membayar 105 juta euro untuk membawa Pogba ke Old Trafford.

Tapi, Pogba harus memberi bukti lebih banyak lagi. Ia harus bisa tampil konsisten di level atas, seperti yang sudah dilakukan oleh kapten Liverpool.
BACA JUGA : Eric Dier Kecewa Usai Dibungkam Arsenal
“Gerrard sangat konsisten dan bisa membuat perbedaan di setiap laga, dengan atau tanpa bola. Pogba adalah pemain papan atas, pemain yang hebat. Tapi dia tetap harus konsisten selama bertahun-tahun, seperti Gerrard yang melakukannya untuk 10 atau 15 tahun,” sambungnya.

Benitez kemudian menolak untuk lebih rinci menilai penampilan Pogba. Benitez merasa bahwa Pogba bukanlah pemain yang dia miliki di klubnya. Jadi, dia tidak punya banyak kuasa untuk mengomentari gelandang asal Prancis.

“Pogba bukan pemain saya, jadi saya tidak perlu banyak bicara tentangnya,” tutup Benitez.