Eric Dier Kecewa Usai Dibungkam Arsenal

http://hmbgsb.com/wp-content/uploads/2017/11/Eric-Dier.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Gelandang Tottenham Hotspur mengatakan bahwa timnya mampu memulai pertandingan dengan baik melawan Arsenal, namun dia kecewa karena kebobolan gol yang seharusnya tak perlu terjadi. Meskipun begitu, dia juga menolak untuk mengomentari kinerja wasit.

Tottenham melakoni lawatan ke markas rival sekota mereka Arsenal, Emirates Stadium dalam tajuk derby London Utara. Namun Spurs gagal meraih poin yang diharapkan karena kalah 0-2 lewat gol Shkodran Mustafi dan Alexis Sanchez.
BACA JUGA : Moses Pede Chelsea Bisa Susul City
“Saya berpikir performa kami bagus dari awal, kami melakukan apa yang kami ingin lakukan. Kami bermain sebagai tim yang sangat bagus dan kedua tim memiliki periode dalam permainan. Kami kecewa untuk kebobolan seperti yang kami terima,” ujarnya.

Ada perdebatan mengenai gol pertama yang dicetak oleh Shkodran Mustafi yang disebut seharusnya tak disahkan karena sudah terjebak dalam posisi offside.

“Saya tak perlu mengatakan apapun tentang kepemimpinan wasit. Dalam pertandingan besar ada kesalahan seperti ini bisa terjadi. Ini menempatkan mereka dalam posisi unggul dan mengubah permainan,” tandasnya.