Moses Pede Chelsea Bisa Susul City

http://hmbgsb.com/wp-content/uploads/2017/11/vllkyt170osnbm4b8g.3003c14a.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Gelandang Chelsea Victor Moses mengaku yakin The Blues masih bisa menyusul Manchester City yang ada di puncak klasemen, karena perjalanan kompetisi musim ini masih panjang.

Saat ini, City berada kokoh di puncak klasemen Premier League. Mereka belum pernah terkalahkan di 11 pertandingan di liga dan kini mengoleksi 31 poin.

Sementara itu, Chelsea sempat tersendat-sendat di awal musim ini. Mereka pun sudah menelan tiga kekalahan dari 11 pertandingan.
BACA JUGA : Jadi Ban Serep di MU, Darmian Diincar Tiga Klub Italia
Saat ini, mereka ada di posisi keempat dengan koleksi 22 poin. The Blues hanya terpaut sembilan poin saja dari The Citizen.

Dengan gap yang bisa dibilang relatif tidak terlalu lebar, Moses pun optimis Chelsea akan bisa mengejar Sergio Aguero cs. Sebab musim masih panjang dan apapun bisa terjadi.

“Mengapa kami tidak bisa bersaing dengan City, United atau klub lainnya? Pemain kami cukup bagus untuk bersaing dengan siapapun,” serunya pada berita bola online.
“Kami memiliki banyak pertandingan untuk dimainkan sehingga Anda tidak bisa membedakan siapa yang akan memenangkan liga. Kami terpisah sembilan poin dari Man City tapi kami percaya pada diri kami sendiri dan kami percaya bahwa sesuatu bisa terjadi di sepanjang perjalanan dan kami akan menemukan diri kami kembali di puncak,” koar Moses.