Jadi Ban Serep di MU, Darmian Diincar Tiga Klub Italia

http://hmbgsb.com/wp-content/uploads/2017/11/Matteo-Darmian-Manchester-United-624020.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Full-back Manchester United Matteo Darmian dikabarkan diminati oleh tiga klub besar Serie A yakni Juventus, Napoli dan AS Roma.

Musim ini, Darmian sedikit tersisihkan dari tim asuhan Jose Mourinho. Sejauh ini ia hanya dipercaya untuk tampil sebagai starter sebanyak lima kali saja di semua ajang kompetisi oleh Mourinho.

Manajer asal Portugal itu lebih suka memainkan Antonio Valencia di pos bek kanan. Sementara di sektor bek kiri, ia lebih suka memainkan Ashley Young, bergantian dengan Daley Blind.

Sementara itu, Mourinho sendiri sebelumnya mendapat pesan bahwa ia harus menjual pemain sebelum bisa mendatangkan pemain baru ke Old Trafford pada bulan Januari 2018 mendatang. Darmian pun disebut-sebut bisa ikut masuk ke dalam daftar pemain yang dilego oleh manajer 54 tahun tersebut.

Kemudian, dari kabar yang dilansir oleh berita bola online, Mourinho tak perlu repot-repot mencari pemain yang bersedia menampung bek berusia 27 tahun tersebut. Sebab Juve, Napoli dan Roma berminat memakai jasanya.
BACA JUGA : Aksi Tendangan Kungfu, Evra Dihukum Tujuh Bulan
Ketiga klub itu juga disebut siap untuk melepas penawaran kepada MU saat bursa transfer musim dingin dibuka. Namun Gazzetta juga menyebutkan, dari ketiga klub itu, Napoli adalah klub yang paling ngebet mendatangkannya karena mereka ingin memperkuat tim demi meraih gelar Scudetto yang terakhir mereka raih pada tahun 1990 silam.

Darmian dibeli oleh MU pada tahun 2015 lalu dari Torino dengan bandrol sekitar 13 juta Pounds. Saat ini ia kontraknya masih berlaku hingga musim panas 2019 mendatang.

Selama membela Setan Merah, Darmian sudah tampil sebanyak 76 kali di semua ajang kompetisi. Ia sempat memenangkan trofi Liga Europa, EFL Cup dan FA Cup pada musim lalu.