Usai Lawan West Ham, Firmino Marah Pada Klopp

http://hmbgsb.com/wp-content/uploads/2017/11/Roberto-Firmino-624463.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengungkapkan bahwa Roberto Firmino sempat marah kepadanya saat ditarik keluar di pertandingan melawan West Ham.

Firmino menjadi starter di pertandingan yang digelar di London Stadium tersebut. Ia dimainkan bersama dengan Mohamed Salah dan Sadio Mane.

Liverpool berhasil menang di pertandingan tersebut dengan skor 1-4. Mohamed Salah mencetak brace, kemudian ditambah gol Joel Matip dan Alex Oxlade-Chamberlain.
BACA JUGA : Moyes: Saya Siap Terima Pekerjaan di Everton
Firmino sendiri ditarik keluar saat pertandingan babak kedua tersisa beberapa menit saja. Ternyata keputusan itu membuat pemain asal Brasil tersebut merasa kesal.

“Saya sangat suka membicarakan dua pemain ini (Salah dan Mane), tapi tolong jangan lupakan Roberto Firmino pada hari seperti hari ini,” ujar Klopp seperti dilansir berita bola online.

“Saya tahu ia tidak mencetak gol – ia benar-benar marah karenanya saat saya menariknya keluar. Saya berkata: ‘Sungguh sebuah penampilan yang luar biasa!’ Ia berkata: ‘Tapi saya tidak mencetak gol!'” tuturnya.

“Sangat penting untuk memiliki pemain ini. Anda bisa memainkan pertandingan terbaik di dunia, tapi kalau pemainnya tidak cukup bagus untuk itu. Pemainlah yang menentukan perpertandingan, terutama yang bagus,” tandas manajer asal Jerman tersebut.