Moyes: Saya Siap Terima Pekerjaan di Everton

http://hmbgsb.com/wp-content/uploads/2017/11/Moyes.jpg

BERITA BOLA ONLINE – David Moyes menyatakan siap menerima pekerjaan melatih Everton jika kesempatan itu datang padanya. Namun ia juga mengakui ada ketertarikan dari pihak lain kepadanya.

Moyes pernah menjadi pelatih di Goodison Park selama 11 tahun antara 2002 dan 2013. Setelah itu kariernya mengalami lika-liku panjang setelah meninggalkan Everton.

Ia pernah melatih Manchester United. Tapi gagal. Ia juga pernah menjadi pelatih Real Sociedad dan Sunderland.

Pelatih asal Skotlandia tersebut santer dikaitkan dengan The Toffees akhir-akhir ini menyusul pemecatan Ronald Koemand dari bangku pelatih. Ia siap menyambut tawaran itu jika memang ada tawaran yang datang.
BACA JUGA : Klopp: Ox Chamberlain Seperti Dinamit
“Tentu saja bisa saja iya, tapi saya masih punya urusan lain dan mungkin tak terlalu lama sebelum saya kembali bekerja. Jika pekerjaan itu datang, saya tertarik tapi juga ada ketertarikan lain,” ucap Moyes.

“Saya sudah menjadi pelatih yang lebih baik di antara yang lain. Saya rasa dalam sepakbola Anda harus bisa melewati masa sulit,” sambungnya.

Everton sendiri saat ini terancam jatuh ke jurang degradasi. Mereka sudah pasti tereliminasi dari kompetisi EFL Cup dan Liga Europa.