Klopp: Ox Chamberlain Seperti Dinamit

http://hmbgsb.com/wp-content/uploads/2017/11/index.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Jurgen Klopp menyebut Alex Oxlade-Chamberlain layaknya dinamit dan meyakini gelandang tersebut akan bisa meraih kesuksesan bersama Liverpool.

Chamberlain dibeli oleh Liverpool pada musim panas 2017 kemarin. Kabarnya butuh dana sekitar 35 juta Pounds untuk bisa membujuk Arsenal melepas pemain 24 tahun tersebut.

Akan tetapi, sejauh ini Klopp masih belum memberikan kesempatan pada Chamberlain untuk tampil secara reguler sebagai starter. Ia lebih sering dijadikan sebagai pemain pengganti.

Chamberlain sendiri baru sekali ini jadi starter. Yakni di laga EFL Cup kontra Leicester City. Meski demikian, menurut Klopp gelandang serba bisa itu tampil apik saat dipercaya untuk tampil dan yakin kedepannya ia akan jadi pemain sukses.

“Saya ingin secara khusus menyebutkan Alex Oxlade-Chamberlain. Ia telah menunjukkan kelasnya setiap saat ia memiliki kesempatan di lapangan dan akhir pekan (kemarin melawan Huddersfield) adalah contoh lain dari hal ini,” tulis Klopp dalam kolomnya untuk This Is Anfield.
BACA JUGA : Robert Lewandowski Absen Lawan Celtic
“Ia seperti dinamit saat ia masuk ke lapangan, agresif dengan cara yang paling positif. Selalu berada dalam posisi unggul, ingin menyerang dan menciptakan (peluang). Performa seperti ini muncul karena betapa baiknya sikapnya dalam latihan di Melwood. Ia memiliki kualitas terbaik dalam segala hal yang ia lakukan. Terkadang saya pikir ia adalah orang terakhir yang menyadari hal ini,” cetusnya.

“Saya yakin ia serakah untuk dipilih menjadi starter dan tentu saja kesempatan itu akan datang. Ia memang masih dalam fase anak-anak dalam kehidupan Liverpool-nya, tapi ‘dunia’ pada 2017 tidak selalu membiarkan kesabaran. Ia melakukan segalanya dengan benar pada saat ini dan karena ini saya tahu ia akan menjadi kesuksesan besar bagi kami,” klaim manajer asal Jerman tersebut.