Robert Lewandowski Absen Lawan Celtic

http://hmbgsb.com/wp-content/uploads/2017/10/Robert-Lewandowski.jpg

BERITA BOLA ONLINE  – Kesuksesan Bayern Munchen mengalahkan RB Leipzig di laga Bundesliga harus dibayar dengan mahal. Sebab, Bayern dipastikan kehilangan sang bomber Robert Lewandowski lantaran mengalami cedera.

Lewandowski tampil bagus pada laga lawan Leipzig, Sabtu (28/10) yang lalu. Pemain berusia 29 tahun mencetak satu dari dua gol kemenangan bagi Bayern. Tapi, ia kemudian mengalami cedera dan tidak bisa bermain di babak kedua.

Seperti laporan dari Bayern, Lewandowski dipastikan menderita cedera. Ada masalah kecil pada ototnya. Bukan cedera yang serius, tapi Lewandowski dipastikan akan absen pada laga melawan Glasgow Celtic di Liga Champions.
BACA JUGA : Wenger Akui Arsenal Buruk di Babak Pertama
Kepastian absennya Lewandowski disebut langsung oleh Bayern lewat akun twitter resmi klub. “Kingsley Coman ambil bagian dalam perjalanan Bayern ke Glasgow, tapi Lewandowski tetap berada di Munchen,” tulis Bayern.

Laga Bayern melawan Celtic akan digelar di Celtic Park pada Rabu (1/11) dini hari WIB. Laga ini sangat menentukan bagi Bayern. Mereka butuh kemenangan untuk bisa menjaga peluang lolos dari Grup B.

Saat ini, Bayern berada di posisi kedua Gup B dengan raihan enam poin. Sementara Celtic ada di posisi ketiga dengan tiga poin. Sementara itu, posisi puncak klasemen Grup B ditempati oleh PSG yang sudah mengumpulkan sembilan poin.

Skuat Bayern sendiri dijadwalkan akan terbang ke Celtic pada hari Senin (30/10) pagi waktu setempat.