Wenger Akui Arsenal Buruk di Babak Pertama

http://hmbgsb.com/wp-content/uploads/2017/10/index.jpg

BERITA BOLA ONLINE  – Pelatih Arsenal, Arsene Wenger mengungkapkan bahwa timnya tak tampil seperti yang diharapkan di babak pertama melawan Swansea City. Namun permainan mereka jauh lebih baik di babak kedua.

Arsenal bermain di kandang sendiri dan mendapatkan perlawanan sengit dari tim tamu Swansea City. Bahkan tim asuhan Paul Clement itu sempat unggul lebih dahulu di babak pertama lewat gol Sam Clucas di menit ke-22.

Namun di babak kedua permainan Arsenal membaik. The Gunners mampu membalikkan skor lewat aksi Sead Kolasinac pada menit ke-51 dan gol Aaron Ramsey pada menit ke-58.

“Saya tahu bahwa Swansea hanya kebobolan sekali di laga tandang musim ini, jadi saya tahu mereka akan ketat secara pertahanan,” ujarnya.
BACA JUGA : Hasil Drawing Putaran Kelima Carabao Cup
“Kecepatan kami tak cukup tajam di babak pertama, kami tak melakukan penetrasi cukup dan kami harus menaikkan tempo. Di babak kedua jauh lebih baik. Para pemain kami sadar dan tahu bahwa kami harus bermain dengan kecepatan tinggi,” sambungnya.

“Secara pertahanan kami tampak sedikit tak aman di babak pertama, kami bisa kebobolan gol kedua di mana akan membuat ini sulit. Tapi kami lebih baik di babak pertama,” tandasnya.