Casillas Akan Didepak, Liverpool Siaga Satu

 Iker Casillas.

BERITA BOLA ONLINE – Raksasa Premier League asal Merseyside Liverpool dikabarkan langsung siaga begitu mendengar Porto akan melepas kiper mereka, Iker Casillas.

Saat ini, Liverpool sudah memiliki stok kiper yang cukup. Mereka punya dua kiper yang berebut tempat utama yakni Simon Mignolet dan Loris Karius.

Sementara itu, ada satu pemain lagi yang siap untuk naik kelas dan menggusur keduanya yakni Danny Ward. Ia berstatus sebagai kiper ketiga di skuat Liverpool musim ini.

Akan tetapi, penampilan Mignolet dan Karius jauh dari harapan. Keduanya kerap melakukan kesalahan dan dianggap tak cukup pantas membela Liverpool, apalagi untuk membawa mereka jadi juara Premier League.
BACA JUGA : Owen Sebut Salah Jadi Ancaman Terbesar Spurs
Gawang Liverpool sendiri sejauh ini sudah kebobolan 16 kali di liga. Dan menurut kabar yang dilansir oleh El Pais, hal tersebut membuat The Reds mulai mempertimbangkan untuk mendatangkan kiper baru.

Liverpool pun akhirnya mulai siaga ketika mendengar kabar bahwa Casillas kini bisa jadi akan berpisah dengan Porto. The Reds pun diklaim siap menampungnya pada bulan Januari 2018 mendatang.

Casillas sendiri saat ini masih terikat kontrak hingga musim panas 2018 mendatang. Namun mereka siap melepasnya di bulan Januari dan siap mendengarkan tawaran yang masuk untuk mantan kiper Real Madrid tersebut.

Akan tetapi, Liverpool juga disebut bukan satu-satunya klub yang menginginkan kiper 36 tahun tersebut. Dua klub Ligue 1 yakni Marseille dan PSG juga disebut ingin merekrutnya pada musim dingin nanti.