Owen Sebut Salah Jadi Ancaman Terbesar Spurs

http://hmbgsb.com/wp-content/uploads/2017/10/MOwen.jpg

BERITA BOLA ONLINE  – Eks penyerang Liverpool Michael Owen menyebut Mohamed Salah bisa menjadi ancaman terbesar bagi pertahanan Tottenham.

Salah tak butuh waktu lama untuk bisa beradaptasi setelah dibeli Lverpool dari AS Roma pada musim panas kemarin. Ia tampil memesona di sesi pra-musim.

Ia juga tetap tampil mengesankan bagi pasukan Jurgen Klopp saat mulai bermain di kompetisi resmi. Ia juga menjadi sumber gol bagi skuat The Reds dan menjadi partner yang serasi bagi Sadio Mane.

Salah sendiri jika tak ada aral melintang akan dimainkan oleh Klopp saat Liverpool bertandang ke Stadion Wembley di matchday sembilan Premier League untuk menghadapi Spurs. Menurut Owen, pemain asal Mesir itu akan jadi ancaman terbesar bagi gawang Hugo Lloris di pertandingan tersebut.

BACA JUGA : MU Diprediksi Bisa Jadi Tim Yang Tak Terkalahkan Musim Ini

“Ia bukan finisher terbaik di dunia tapi ia mendapat banyak peluang sehingga bahkan jika ia mencetak satu gol dari tiga peluang, maka jumlahnya akan mulai menumpuk,” ujar Owen seperti dilansir berita bola online.

“Ia sangat berbahaya, assistnya bagus juga. Ia punya kecepatan lari yang begitu hebat, ia mengatur larinya dengan baik, dan dengan Sadio Mane yang cedera di sisi lain, penekanannya lebih besar pada Salah. Ia mungkin jadi pemain kunci (di pertandingan lawan Spurs),” cetusnya.

Sejauh ini Salah sudah bermain sebanyak 13 kali bagi Liverpool di semua ajang kompetisi. Ia sudah mencetak delapan gol dan tiga assist.